Site Network: Home | Gemscool | aeriagames | About


Anda sering mendownload file file di situs situs file sharing seperti rapidshare, megaupload dan lain lain , tetapi pada saat anda berencana mengambil file tersebut anda di berikan informasi pesan dari situs file sharing tersebut yang pesannya berisikan bahwa alamat IP ISP yang anda gunakan telah mendownload file yang di maksud. Dan anda di haruskan menunggu beberapa saat agar dapat mendownload file yang anda inginkan. Padahal anda belum pernah mendownload file di file sharing itu, tetapi sudah di kasih pesan peringatan seperti itu :D ..
Hal ini merupakan kejadian yang wajar, di karenakan kalau anda berlangganan internet di salah satu Internet Services Provider manapun, biasanya alamat IP yang di berikan oleh ISP kepada anda itu bisa sama dengan orang lain. Alamat IP yang di berikan oleh ISP anda itu memang bersifat dinamis, yang artinya alamat IP yang anda dapatkan bisa berubah ubah setiap kali anda melakukan koneksi ke internet.
Atau juga kalau anda berencana untuk melakukan kunjungan kesuatu situs, tetapi situs tersebut tidak dapat di akses alias di perboden untuk  anda kunjungi. Mungkin di karenakan suatu sebab yang menyebabkan anda tidak masuk ke suatu situs, bisa jadi alamat IP yang anda gunakan di anggap IP yang sering melakukan tindakan spam, atau juga IP yang sering di gunakan untuk melakukan tindakan fraud :D .
Kedua kejadian pada saat ingin mendownload file di situs file sharing tetapi gagal untuk mendownload file dan pada saat ingin mengunjungi suatu situs tetapi tidak bisa mengakses situs tersebut, merupakan hal yang sering di alami oleh semua orang. Bagaimana agar kejadian kejadian tersebut mendapatkan solusinya ?
Solusi yang paling sering di cari orang ialah dengan cara menyembunyikan alamat IP dari ISP yang di gunakan. Dengan cara anonimous IP tepatnya. Jadi setelah alamat IP dari ISP yang di gunakan di sembunyikan lalu untuk dapat menjelajah internet dengan cara menggunakan alamat IP dari tempat lain, misalkan anda mendapatkan alamat IP dari negara malaysia. Alamat IP yang anda dapatkan itu di sebut proxy anonimous, yang alamat IP proxy anonimous ini yang di mungkinkan untuk dapat di pergunakan oleh siapa saja.
Ada 3 cara bagaimana cara mempergunakan proxy anonimous. Cara pertama adalah dengan cara manual yang artinya anda bisa melakukan perubahan pada settingan program browser dengan merubah alamat IP proxy.
Cara kedua dengan cara mengunjungi situs situs penyedia anonimous browsing. Pada situs anda hanya cukup memasukkan alamat situs yang akan anda kunjungi maka dengan sendiri alamat IP isp yang anda gunakan tidak terlihat atau tersembunyi dan anda menggunakan alamat IP dari hosting yang di pergunakan situs anonimous tadi.
Cara ketiga dengan cara memanfaatkan software. Banyak sekali software software anonimous IP. Mulai dari yang berlisensi freeware sampai yang berlisensi shareware atau trialware. Untuk artikel software kali ini yang saya bahas mempunyai lisensi shareware. Nama software anonimous IP yang akan saya bahas ini mempunyai nama Invisible IP Map.


crypton97.us
Software Invisible IP Map ini dapat di install di atas sistem operasi Windows XP, 2000, 20003, atau windows Vista. Sedangkan untuk browser yang di dukung seperti Internet Explorer, Firefox, Safari, Google Chrome dan Opera. Kapasitas file installernya sekitar 4Mb-an.
Tampilan dari software Invisible IP Map ini, anda bisa melihat pada gambar artikel kali ini diatas, berupa peta dunia yang masing masing daerah yang ada tanda titik berwarna itu merupakan lokasi lokasi IP proxy anonimous. Jadi misalkan anda telah mengaktifkan software Invisible IP Map ini, secara otomatis anda akan mendapatkan alamat IP anonimous yang aktif yang terdapat pada program Invisible IP Map. Dan alamat IP yang anda dapatkan itu akan tampil pada peta dunia tadi, dan menampilkannya dalam bentuk titik kecil berbentuk bundar.
Bila anda mengarahkan pointer mouse ke titik titik tersebut, maka akan tampil kehadapan anda berupa informasi mengenai alamat angka IP, Lokasi ip tersebut berasal dari negara mana, Kota dari mana, Jenis type proxy anonimousnya apa dan informasi lainnya.
Dengan berubahnya alamat IP dari ISP yang anda gunakan dengan menjadi alamat IP dari tempat lain yang menggunakan software Invisible IP Map, maka dengan demikian kemanapun anda berselancar di internet, mulai dari mengunjungi situs, mendownload file di situs file sharing, melakukan proses pengiriman email berbasis webmail dan melakukan tindakan apapun di internet, alamat IP asli anda tidak terlihat atau alias tersembunyi.
Bila anda memanfaatkan software Invisible IP Map ini untuk mendownload file di situs situs file sharing maka anda tidak akan melihat pesan harus menunggu beberapa saat untuk dapat mengambil file lagi :D .
Anda ingin segera mencoba dari software Invisible IP Map ini ? Langsung saja anda kunjungi situs dibawah ini untuk mendownload file installernya. Untuk bagaimana tata cara menggunakannya , anda bisa membaca dokumen helpnya :D
http://www.invisibleipmap.com/download/

0 Comments:

Post a Comment




back to top